Kamis, 07 Juli 2011

Bisnis Pulsa All Operator

PODOJOYONYO.COM adalah satu-satunya bisnis pulsa murah yang di rancang khusus sebagai solusi bisnis pulsa online anda untuk mencapai kebebasan finansial kita bersama.
 
PODOJOYONYO.COM memakai satu sistem revolusioner yang memungkinkan anda mendapatkan income yang berkelanjutan dan reward yang sudah kami sediakan tanpa bersusah payah.Kami menjamin semua member mendapatkan pasif income dari bisnis ini, hanya dengan memperkenalkan kepada 2 teman, atau bahkan tanpa rekrut pun anda bisa sukses disini, karena kami memakai sistem spil over downline.Buktikan sukses anda bersama kami.
 
 



BONUS DAN PASIF INCOME


  • Bonus Deposit Pulsa Langsung Rp 20.000,-
  • Bonus Sponsor Rp 35.000,-
  • Bonus Titik Jaringan Lvl 1 s/d Lvl 20 sampai dengan @ Rp 15.000,-
  • Bonus Share Profit Bulanan Dari Rp 45.000 sampai Rp 7.500.000 / Bulan selama 12 bulan + modal kembali utuh
  • Bonus Reward Sponsoring Total 45% Dari Keuntungan Pendaftaran Member Setiap Bulannya
  • Bonus Undian Deposit Pulsa Untuk 5 orang @ Rp 50.000,- Diundi Untuk Semua Member
  • Bonus Kepemilikan Mobil Atau Motor , Untuk Lebih Jelasnya Klik Pada Menu System


Merekrut Dua Member Untuk Bergabung Bersama Kami Tanpa Transfer Terlebih Dahulu Bukanlah Hal Yang Sulit..Buktikan Keampuhan Sistem Kami !!!
 
Kami tidak memberikan janji namun bukti, tidak ada member yang dirugikan karena join aktifasi gratis dan semua sudah di atur dengan sistem canggih program PODOJOYONYO.COM dan kami berkomitmen untuk membantu member dalam mendapatkan downline baru, sekalipun member tidak beriklan atau merekrut member baru, system dengan otomatis akan mencarikan downline buat member .Akan tetapi system kami fair, dimana member yang lebih banyak downlinenya lebih banyak pula komisi dan bonus di peroleh dari program ini.

Bergabung atau tidak, anda tetap memakai pulsa tiap bulannya. Dengan memindahkan belanja pulsa disini, anda akan menghemat pengeluaran pulsa anda dan akan memperoleh gaji kedua anda, yang kemungkinan bisa memberikan pasif income berkelanjutan untuk anda.Dengan system spillover semakin memudahkan anda di dalam mendapatkan downline walau tidak promosi sekalipun.Kuncinya adalah

BUKTIKAN KAMI BISNIS ONLINE YANG BENAR DAN TERPERCAYA
 
"JANGAN MENYIA-NYIAKAN WAKTU ANDA"

KESUKSESAN BERAWAL DARI NIAT



SEMUA YANG ANDA INGINKAN AKAN TERWUJUD JIKA ANDA MAU MENCOBA DAN BERUSAHA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar